Kamis, 18 Oktober 2012

Aku Rasa Engkau Benar

Nasrudin  sedang  menjadi  hakim  di  pengadilan  kota.  Mula-mula  ia  mendengarkan dakwaan yang berapi-api dengan fakta yang tak tersangkalkan dari jaksa. Setelah jaksa selesai dengan dakwaannya, Nasrudin berkomentar:

"Aku rasa engkau benar."

Petugas majelis membujuk Nasrudin, mengingatkan bahwa terdakwa belum membela diri.  Terdakwa  diwakili  oleh  pengacara  yang  pandai  mengolah  logika,  sehingga Nasrudin kembali terpikat. Setelah pengacara selesai, Nasrudin kembali berkomentar:

"Aku rasa engkau benar."

Petugas  mengingatkan  Nasrudin  bahwa  tidak  mungkin  jaksa  betul  dan  sekaligus pengacara juga betul. Harus ada salah satu yang salah ! Nasrudin menatapnya lesu, dan kemudian berkomentar:

"Aku rasa engkau benar."

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nasrudin Hoja dengan judul Aku Rasa Engkau Benar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://humorsufii.blogspot.com/2012/10/aku-rasa-engkau-benar.html. Terima kasih!

Judul: Aku Rasa Engkau Benar
Rating: 100% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh : Bg dani // 21.08
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Asal Pengunjung

Total Tayangan Laman